Pages

Wednesday, December 1, 2010

Blog Baru!

halo para followers, halo para pengunjung, halo para pembaca setia (he?)

nama saya dimas ramadhani, biasa dipanggil dimas. sekarang lagi melanjutkan studi S1nya di fakultas isipol, jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. seorang futsal addict dan soccer holic. liverpool sampe mati. pemain favorit? michael owen, steven gerrard, daniel agger. nama terakhir adalah role model gua dalam bermain futsal :D

haha untuk perkenalan lebih dalam bisa diliat di posting pertama blog gua sebelumnya -> dimasramadhani.blogspot.com

kok bikin blog baru? simpel, karena mau suasana baru. ngeliat blog yg lama rasanya sumpek banget udah kebanyakan posting dan kebanyakan curhat. kebanyakan gadget juga.

nah di Chronicle part dua ini gua mau berbagi posting mengenai hal-hal di luar cerita curhat gua sendiri.

kenapa nama blognya masih Chronicle? karena gua suka banget filosofi yg terkandung di kata-kata Chronicle itu sendiri.

oke biar cepet, copy paste aja ya dari postingan di blog gua yg lama.
menurut terjemahan, chronicles berarti adalah sejarah atau suatu rentetan kejadian. dalam verba bisa juga diartiin sebagai menulis suatu rentetan kejadian. nah pas kan dengan tujuan blog ini. disini gw mau nulis segala sesuatu rentetan kejadian baik yg gw alami, gw lihat, gw dengar, gw rasain, dan juga orang lain alami. begitu.

mari mulai menulis, selamat menikmati hehe

No comments:

Post a Comment